Fitron-Diana Kembalikan Formulir ke PDIP dan Demokrat

0
69

TERLIHAT kompak dan Serasi, Fitron Nur Ikhsan bersama Diana Jayabaya saat mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang ke PDIP dan Demokrat. Pengembalian formulir itu dilakukan langsung oleh Fitron bersama Diana pada Sabtu (27/4/2024).

Fitron mengatakan, sebelumnya ia mengaku sudah menjalin komunikasi dengan Diana. Kemudian ia menawarkan kepada Diana untuk maju bersama.

“Pada Awalnya saya meminta izin kepada bapaknya Diana, setelah itu kami berkomunikasi dan menentukan waktu untuk bertemu. Pertemuan awal kami di Hamparan Pandeglang,” katanya.

Setelah pertemuan itu, kata Fitron, Diana meminta waktu untuk memikirkannya secara matang.

“Bu Diana meminta waktu untuk shalat istikharah dan berdiskusi dengan keluarga. Respon positif dan mendapatkan petunjuk, mulai bergerak secara perlahan,” ujarnya.

Fitron berharap pasangan Fitron-Diana ini bukan perihal keluarga. Akan tetapi membawa pribadi masing-masing untuk kepentingan Pandeglang.

“Hari ini kami secara bersamaan mengembalikan formulir partai Demokrat dan PDIP. Perihal apakah sudah final akan berpasangan, Insya Allah kami siap berpasangan,” tegasnya.

Fitron juga menyampaikan alasan mengapa memilih Diana untuk menjadi pasangan di Pilkada Pandeglang.

“Secara garis besar, Bu Diana orang yang tepat untuk menjadi wakil bupati. Kami berdua sempat ada hubungan secara pekerjaan, dikarenakan sempat di DPRD Provinsi. Jadi secara makro saya dan bu Diana memahami dinamika Pandeglang,” ucapnya.

Terkait koalisi partai untuk maju di Pilkada, pihaknya mengaku merangkul semua partai untuk bergabung bersama Fitron-Diana.

“Sejauh ini kami merangkul semua partai untuk bergabung bersama kami, hal ini dikarenakan dalam membangun Pandeglang, kita harus bersama-sama,” ujarnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments