Iing dan Dewi Datang Bareng, Iing: Insyaallah Saya Akan Berpasangan Dengan Teh Dewi

0
136

BAKAL Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Kabupaten Pandeglang, Iing Andri Supriadi kompak mengembalikan berkas formulir pendaftaran dengan Raden Dewi Setiani.

Politisi muda dari Partai Demokrat datang bersama Kepala Dinas Pendidikan pemuda dan olahraga (Disdikpora) Kabupaten Pandeglang, ke sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat, pada Sabtu (27/4/2024).

Kedatangan kedua Bakal Calon Bupati tersebut, disambut langsung oleh ketua DPC Partai Demokrat, MM Fuhaira Amin, dan seluruh kader partai Demokrat.

Iing Andri Supriadi mengatakan, bahwa kedatangannya tersebut untuk mengembalikan formulir pendaftaran dan juga sebagai bentuk keseriusan untuk mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang.

“Insya Allah, saya akan berpasangan dengan teh Dewi dalam Pilkada Pandeglang. Akan tetapi, kalau untuk Bupati dan Wakil Bupati kita serahkan kepada koalisi partai. Karena yang menentukan nanti pasangan yang idealnya seperti apa itu koalisi partai,” ungkapnya usai menyerahkan formulir pendaftaran.

Di tempat yang sama, Raden Dewi Setiani menegaskan, jika dirinya sudah siap apabila harus mengundurkan diri sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Kalau mengikuti aturan, saya siap mundur sebagai ASN. Dan untuk calon sebagai Bupati ataupun Wakil Bupati, saya ikuti saja seperti apa nantinya,” singkatnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments