Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Serang Imam Gozali menyerahkan hadiah kepada pemenang

DPC Partai Gerindra Kabupaten Serang menggelar Gebyar Kemerdekaan dalam rangka memperingati HUT ke-75 Republik Indonesia, Minggu (16/08/2020).

Acara yang digelar di kantor baru tersebut berlangsung sangat meriah. Panitia mengadakn berbagai perlombaan diantranya panjat pinang, karaoke, bodi irama dan lain sebagainya.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Serang, Imam Gozali mengatakan, Gebyar Kemerdekaan ini dalam rangka memperingati HUT ke-75 Republik Indonesia yang dilaksanakan oleh DPC Gerindra Kabupaten Serang bersama seluruh PAC dan Ranting Gerindra se-Kabupaten Serang.

“Dengan kegiatan ini semoga rasa nasionalisme pengurus Gerindra Kabupaten Serang beserta PAC dan Ranting dapat semakin meningkat dan semoga silaturahmi antara DPC dan PAC juga dapat semakin terjalin demi persatuan dan rasa persaudaraan kita bersama,” kata Imam di lokasi.

Selain itu Imam menjelaskan, momen Gebyar Kemerdekaan ini juga sebagai pemantapan komitmen DPC Gerindra Kabupaten Serang beserta PAC dan Ranting dalam memenangkan pasangan Nasrul-Eki dalam Pilkada Kabupaten Serang 2020.

Senada diungkapkan Bendahara DPC Partai Gerindra Kabupaten Serang, Iip Fahrudin. DPC Partai Gerindra Kabupaten Serang menggelar Gebyar Kemerdekaan yang diikuti seluruh PAC dan Ranting partai Gerindra Kabupaten Serang sebagai pesertanya.

“Lomba terdiri dari Panca Lomba, Karaoke, Bodi Irama, dan Panjat Pinang yang pesertanya dikelompokkan berdasarkan masing-masing Dapil,” tandas Iip.

Hadir dalam kegiatan ini Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Serang Kiwan Nuryadi, Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Serang Yadi Mulyadi, dan sejumlah anggota dewan lainnya.

Redaktur: Dendi S

Reporter: Fauzi

Facebook Comments