UNIVERSITAS Serang Raya (UNSERA) menyambut 34 mahasiswa program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) di Aula lantai 6 gedung A, Senin 4 Maret 2024.

Acara yang digelar meriah dan penuh kekeluargaan tersebut dihadiri Rektor Unsera Dr Abdul Malik, Warek I dan II, Kabiro, Dekan, Kaprodi serta perwakilan Ormawa.

Dalam acara tersebut, Unsera mencoba menciptakan suasana persatuan yang kental dengan adanya penampilan tari khas daerah dari masing-masing peserta.

Rektor Unsera, Abdul Malik dalam sambutannya berharap PMM BATCH 4 ini dapat membangun kerjasama yang baik dari seluruh elemen baik dari peserta, mahasiswa Unsera maupun dosen yang terlibat dalam kegiatan PMM.

“PMM ini menjadi tempat memupuk rasa toleransi, simpati dan empati sehingga tagline daripada PMM sendiri dapat menjadi sebuah simbol tentang bagaimana keberagaman dapat menyatukan kita,” ujarnya.

Malik juga menyampaikan harapannya, semoga PMM ini dapat menjadi langkah awal Unsera untuk menjadi pelopor persatuan dalam lingkungan perguruan tinggi.

“Dikemudian hari Unsera mampu memberikan kontribusi besar dalam mempertahankan persatuan dalam keberagaman negara Indonesia,” pungkasnya.

Redaktur: Dendi S

Reporter: Firo

Facebook Comments