Hebat, Tim Basket ASN Pandeglang Sabet Juara Satu

0
268

TIM bola basket yang berisi para Aparatur Sipil Negara (ASN)  Kabupaten Pandeglang berhasil keluar sebagai juara dalam turnamen bola basket tingkat Provinsi Banten. Kemenangan tersebut diperoleh setelah Tim Bola Basket ASN Pandeglang berhasil mengalahkan Tim Bola Basket ASN Kota Tangerang dengan skor 44-38 di lapangan olahraga KP3B, Kota Serang, Jumat (10/08/2018).

Kepada wartawan, Kapten Tim Bola Basket ASN Pandeglang, Doni Hermawan mengaku, sangat bahagia bisa menjadi juara turnamen basket antar ASN se-Provinsi Banten. Menurutnya, prestasi ini menjadi bukti bahwa ASN Pandeglang dapat diperhitungkan di kancah olahraga tingkat Provinsi Banten,

Kata Doni, kemenangan yang diraih ini adalah hasil kerja keras dan kekompakan para pemain serta dukungan pemerintah daerah.

“Alhamdulilah kami bermain secara kompak baik itu individu dan kerjasama tim serta di-support oleh rekan-reka ASN saat bertanding, hasilnya kita juara,” ujar Doni di Pandeglang, Minggu (12/08/2018).

Sementara itu, Manajer Tim Bola Basket ASN Pandeglang, Pery Hasanudin merasa bangga serta mengucapkan selamat kepada para pemain. Pihaknya bersyukur anak buahnya menjadi juara turnamen basket antar ASN se-Provinsi Banten.

“Syukur Alhamdulillah kita bisa meraih juara pertama turnamen basket antar ASN ini. Hal ini membuktikan bahwa ASN Pandeglang patut diacungi jempol,

“Mudah-mudahan dengan diraih prestasi ini dapat memberikan semangat dalam bekerja, serta ke depan dapat melahirkan prestasi yang lebih baik, di bidang Pemerintahan, olahraga dan lainnya,” harap Sekretaris Daerah ini.

Turnamen bola basket antar ASN tingkat Provinsi Banten diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 dan piagam penghargaan akan diberikan saat puncak upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI tingkat Provinsi Banten 17 Agustus mendatang.

Redaktur : A Supriadi
Reporter : Dendi

Facebook Comments