DALAM rangka menyambut tahun baru 2018, Banten Indie Clothing kembali digelar di Alun-Alun Kota Serang dari tanggal 27 – 31 Desember 2017. Selain itu para pengunjung yang datang juga dihibur dengan penampilan band anak muda untuk menambah kemeriahan suasana Banten Indie Clothing.

Banten Indie Cloting sendiri diikuti merek-merek distro ternama yang meramaikan kegiatan tersebut diantaranya adalah Brand Cosmic. Distro Cosmic sendiri merupakan distro yang bekerjasama dengan Honda Banten.

Service Engineering MSK Honda Banten, Roihan Firdaus mengatakan konsumen hanya dengan belanja Rp250 ribu produk cosmic di Banten Indie Clothing berhak mendapatkan kupon oli gratis.

“Ini bertujuan untuk menyongsong years end sale & meningkatkan brand image AHASS kepada masyarakat terutama para pemuda,” katanya saat dikonfirmasi tuntasmedia.com.

Dengan adanya kerjasama tersebut diharapkan para pemuda yang mayoritas konsumen cosmic bisa ter-edukasi penting nya menjaga sepeda motor serta brand image Honda yaitu #Cari_aman semakin dikenal oleh masyarakat.

“Kita selalu peduli akan keamanan dan kenyamanan saat berkendara,” ujarnya.

Sementara itu, GM Honda Banten Elfa Ridhaswara saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kerjasama dengan cosmic karena cosmic segmen anak muda distro nya dan merupakan brand yang cukup kuat image nya di anak muda Banten.

“Sebenarnya bukan di banten indie aja sih, promo ini berlaku juga di store cosmic sehingga para konsumen cosmic bisa tahu produk-produk honda dengan datang ke bengkel kita,” pungkasnya.

Sekedar informasi, bahwa Honda Banten sendiri kemungkinan akan ada kerjasama dengan distro-distro lain di Banten untuk tahun mendatang.

Redaktur : D Sudrajat
Reporter : Farid

Facebook Comments