Begini Acara Sewindu Ala Club Honda Banten

0
148

200 peserta ikut dalam meramaikan acara kegiatan “Sewindu Honda Beat Banten dan Honda Banten Revo Club” serta merayakan 9 tahun CS1 club banten yang diadakan di lapangan Sirkuit Safety Riding MSK Honda Banten. Sabtu (23/12/2017) lalu.

Dalam acara kegiatan Sewindu ala club honda banten ini merupakan club motor dibawah naungan Paguyuban Honda Banten (PHB) diramaikam dengan acara Tarian Tradisional, Live Musik dan memberikan bakti sosial kepada perwakilan para siswa yang kurang mampu di Banten.

Ketua Umum PHB Asep Rahmat mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk terimakasih serta apresiasi kami kepada para bikers yang sudah mensupport untuk teman teman dari HBC, HBRC dan CS1 Banten yang kumpul bersama disini bersama Paguyuban Honda Banten.

“Semoga dengan adanya ajang sewindu ini bisa mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan kita diantara para bikers di semua club honda di Banten,” ujarnya.

Sementara itu, PIC Honda Community Banten Pampam berharap dengan persaudaraan yang kuat di Banten ini merupakan sebuah hal yang harus kita jaga, dengan menjaga nama baik Honda dan selalu menjunjung tinggi persaudaraan dan silaturahmi diantara bikers.

“Paguyuban Honda Banten menjadi poros paguyuban club Honda Banten yang kuat dengan menjunjung asas persaudaraan dan juga Safety riding yang kuat,” pungkasnya.

Untuk diketahui, acara “Sewindu” ini mendapat support dari AHM dan PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) selaku main dealer honda banten dalam menjaga silahturahmi para club motor Honda di Banten.

Redaktur : D Sudrajat
Reporter : Farid

Facebook Comments