Honda Lirik Anak Usia Dini Dalam Berkampanye

0
114

ANAK usia dini merupakan bakal calon penerus bangsa, maka bekalilah anak-anak dengan pendidikan yang cukup dan ilmu yang bermanfaat serta hal-hal yang berarti. Anak-anak usia dini sangatlah mudah untuk mengingat hal yang baru dikenalnya dan mereka juga memiliki daya ingat yang tinggi. maka tidak aneh anak-anak usia dini dapat mengingat dan menyerap hal yang baru, namun juga harus memilahnya mana yang baik dan yang kurang baik.

Maka dari itu, Honda selaku pelopor keselamatan akan selalu mengkampanyekan keselamatan dan Cari_Aman terutama untuk usia-usia dini, dimana anak-anak dapat memberitahukan orang tua mereka bahkan orang lain apabila ada tindakan yang salah atau yg tidak baik.

Instruktur Safety Riding Agung suseno mengatakan anak diusia dini merupakan wadah awal kita untuk kampanyekan cari aman.

“Mereka lebih dapat mengingat hal yang baru dan juga bisa di gunakan disuatu saat nanti saat mereka menginjak remaja,” katanya saat dikonfirmasi tuntasmedia.com.

Lanjut Seno, karena biasanya orang akan lebih berhati-hati jika dia lebih tahu hal itu bisa terjadi, keselamatan untuk diri kita, keluarga kita dan lingkungan sekitar kita.

“Mari kita bersama cari aman, cari keselamatan, cari kenyamanan, keep Safety untuk masa depan.,” paparnya.

Redaktur : D Sudrajat
Reporter : Farid

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here