HUT ke-51 PDIP, Relawan Ganjar-Mahpud Bagikan Sembako

0
42

DALAM rangka hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan PDIP, sekaligus untuk menarik simpatik warga untuk meraup suara di pemilu 2024, relawan Ganjar-Mahpud memberikan sembako murah, Ganjar-mahfud berharap dukungan bagi calon presiden mereka terus bertambah.

Ratusan warga langsung mengantri sembako murah yang di sediakan Relawan Ganjar-mahfud di Kelurahan Pagadungan, Pandeglang, Banten. Dengan menukar kupon dengan harga Lima Ribu Rupiah, Warga mendapatkan Sembako berbagai jenis.

Ade Khadar Solikhat mengatakan Sembako murah yang disediakan untuk warga ini sebagai bentuk kepedulian kami relawan Ganjar-mahfud bagi warga.

” Kami hanya sediakan sebanyak 450 kupon yang isi nya ada minyak goreng, Gula putih, makanan siap saji, dan itu akan di tukar dengan uang sebesar Lima Ribu Rupiah per satu orang, kegiatan ini merupakan rangkaian HUT PDIP yang ke 51, kata Ade khadar, Minggu (14/1)2024).

Ade menambahkan Sembako murah ini diberikan sebagai bentuk kepedulian kami (Relawan Ganjar-mahfud) kepada warga khusus nya di kecamatan Koroncong dan Karangtanjung yang mana di pusingkan dengan naiknya sejumlah harga-harga kebutuhan pokok di sejumlah pasar tradisional.

” Mudah-mudahan dengan sembako murah ini bisa meringankan beban warga,” tambahnya.

Ade mengungkapkan kami para Relawan Ganjar-mahfud yakin bahwa nanti di pemilu 14 Februari 2024 akan meraih suara 50 persen di Pandeglang.

“Kami yakin suara kami akan naik dengan banyak nya dukungan dari berbagai kalangan terutama para alim ulama di Pandeglang,” ungkapnya.

Sementara itu Lia warga salah seorang penerima sembako murah mengaku senang dengan apa yang dilakukan oleh para Relawan Ganjar-mahfud ini karena sangat membantu mereka di saat-saat seperti ini.

“Terima kasih dengan adanya sembako murah ini mengurangi beban kami,” katanya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here