Iing Ajak Insan Pers Awasi Pembangunan di Pandeglang

0
27

BERJALANNYA roda Pemerintahan dalam upaya memajukan suatu daerah, dibutuhkan peran pengawasan tak hanya dari internal saja, akan tetapi juga dari eksternal dalam hal ini dari media.

Hal tersebut di sampaikan oleh Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang sekaligus Ketua Fraksi Partai Demokrat, Iing Andri Supriadi, saat melakukan kunjungan ke Sekretariat Pokja Wartawan (Porwan) Pandeglang, Selasa (2/4/2024).

“Untuk kemajuan Kabupaten Pandeglang, ini adalah tugas kita bersama. Karena harus ada kekompakan, kebersamaan, serta persatuan dan kesatuan bagaimana memajukan Kabupaten Pandeglang yang kita cintai,” katanya.

Iing yang digadang-gadang maju sebagai Calon Bupati (Cabup) Pandeglang dari kalangan anak muda ini menambahkan, bahwa peran awak media merupakan hal penting dalam memperluas pengetahuan melalui pemberitaan pembangunan dalam hal segala bidang yang dicapai oleh pemerintah daerah.

“Tentu saya ingin bergandengan tangan dengan teman-teman media. Karena tanpa teman-teman dari media, apalah artinya saya sebagai anggota DPRD yang mewakili aspirasi dari masyarakat,” ungkap Iing.

Iing berharap, melalui pertemuan dan diskusi ini mampu saling mengembangkan wawasan dalam hal kemajuan Pandeglang.

“Sehingnga para awak media menjadi pewarta yang baik dan mampu memuat berita, serta dapat dipertanggungjawabkan serta berkualitas. Apa yang ditulis oleh awak media, bisa menjadi pengetahuan kepada masyarakat Pandeglang,” harapnya.

Selain itu, Iing yang merupakan wajah asli pribumi Pandeglang mendorong seluruh para awak media, agar terus melakukan pengawalan pembangunan di Kabupaten Pandeglang.

“Jalannya roda pemerintahan dalam upaya memajukan suatu daerah, tentu perlu dibutuhkan peran pengawasan dari internal maupun eksternal seperti para awak media. Untuk itu, saya mengajak seluruh insan pers ikut berpartisipasi melakukan pengawasan terhadap pembangunan di Pandeglang,” ujarnya.

Sementara, Ketua Porwan Pandeglang, TB Agus Jamaludin menyebut, jika seluruh anggota Porwan Pandeglang siap mendukung pemerintah daerah sesuai kapasitasnya.

“Kami siap mendukung gerak pembangunan daerah, agar semakin maju dan mampu mengejar berbagai ketertinggalan dari daerah lain,” singkatnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here