Ini Keunggulan All New Supra GTR 150

0
515

ALL New Supra GTR 150 yang keluar di bulan Mei 2016 lalu merupakan salah satu sepeda motor yang cukup diminati di kelasnya, dengab beberapa fitur unggulan dari Supra GTR 150 dari kompetitornya.

Kepala Divisi NetDev Dept MSK Honda Banten Topan Hidayat menjelaskan, keunggulan yang dimiliki dari Supra GTR 150 dari kompetitornya diantaranya Supra GTR 150 memakai mesin DOHC, top speed 6 kecepatan yang ada di Supra GTR, dengan dual layer multi revlektor LED headlight, Ekslusif 3D Wing Mark, front Enrear diskbrake dan ban tubles.

“Ini merupakan keunggulan lebih yang ada di Supra GTR 150 dari kompetitornya”, katanya.

Disaat dikendarai Supra GTR juga sangat nyaman saat dibawa jarak dekat maupun jauh karena suspensinya (soft breaker) yang nyaman saat berada di jalan jelek.

“Untuk masalah bahan bakar sendiri terbilang sangat irit,” katanya.

Supra GTR 150 layak dijadikan pilihan bagi masyarakat Indonesia. Karena motor ini memiliki banyak keunggulan yang tidak dipunyai oleh kompetitor di kelasnya, di antaranya yaitu Supra GTR 150 disebut sebagai motor pertama di Indonesia yang mengaplikasikan teknologi layered body cover yang mampu mengaplikasikan warna menjadi lebih beragam dan modern.

Berbagai fitur unggulan, sambungnya, juga disematkan pada kuda besi ini, seperti LED headlight dan combine digital panel meter. Posisi berkendara yang tegak dan twin tube frame yang kuat sehingga menghadirkan kenyamanan yang optimal, termasuk dalam perjalanan jarak jauh.

Masih kata Topan, GTR 150 memiliki torsi yang padat sejak putaran mesin rendah sehingga cocok untuk motor penjelajah. Selain itu, motor ini juga cocok untuk stop and go di kemacetan atau melewati jalanan menanjak.

“Untuk akselerasi Supra GTR 150 terbilang gesit, meski memiliki torsi besar, namun konsumsi bahan bakar Supra GTR 150 tergolong irit,” jelasnya.

Supra GTR 150 memiliki empat varian warna yang ditawarkan kepada masyarakat, diantaranya Sporty Spartan Red, Sporty Cruiser White, Exclusive Grande Blue, dan Exclusive Gun Black.

“Untuk varian warna sporty harga yang ditawarkan mulai Rp 21.300.000 Sedangkan, varian warna exclusive dibanderol harga mulai Rp 21.500.000,” pungkasnya.

Redaktur : R Fauzi
Reporter : Farid

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here