Kader Demokrat Diminta Patuh untuk Menangi Pemilu 2019

0
125

KETUA Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi (BPOKK) DPD Provinsi Banten Ucuy Masyuri mengungkapkan, untuk memenangkan Pemilu 2019 membutuhkan kader yang tunduk dan patuh pada aturan partai. Menurutnya, dalam menjalankan organisasi partai sesuai dengan arahan, sehingga kemenangan partai bisa tercapai.

“Semua kader untuk tidak melanggar aturan partai, dengan tertib aturan. Sehingga, siap bekerja untuk partai seperti siap melayani masyarakat, untuk memberikan solusi. Dengan begitu masyarakat bisa percaya kepada Partai Demokrat yang benar-benar memperjuangkan kepentingan masyarakat,” ungkap Ucuy saat menghadiri Musyawarah Anak Cabang (Musancab) III Partai Demokrat se-Kabupaten Pandeglang di Wisma PKPRI, Majasari, Rabu (14/03/2018) siang.

Sementara, Wakil Ketua DPRD Pandeglang yang juga anggota Fraksi Partai Demokrat, Yuliana Yusuf mengajak, seluruh kader untuk terus merapatkan barisan dalam rangka menjemput kemenangan pada Pemilu 2019.

“PAC dan anak ranting adalah ujung tombak untuk meraih suara dalam Pemilu 2019, untuk itu saya sebagai kader Partai Demokrat S14P menjadi pemenang,” tegas wanita yang akrab disapa Yuli ini.

Ia meyakini, Partai Demokrat bisa kembali berjaya di Pemilu 2019, apalagi di bawah komando Agus Harimurti Yudhoyono selaku Ketua Komando Tugas Bersama (Kogasma).

“Figur Pak SBY yang santun dan bijaksana sudah tidak perlu diragukan lagi, ditambah dengan figur muda seperti AHY yang tentu akan semakin menambah kekuatan Partai Demokrat untuk menjemput kemenangan Pemilu 2019. Untuk menjemputnya tentu dibutuhkan kerja keras semua kader dan saya mengajak semuanya bergerak bersama, bukan hanya demi partai tetapi sejatinya untuk kepentingan masyarakat dan Bangsa Indonesia,” terang politisi dari Dapil I ini.

Redaktur : Dendi

Reporter : A Supriadi

Facebook Comments