Kadin PB Apresiasi Kemenangan Intan di Pilkada Pandeglang 2020

0
104

KAMAR Dagang dan Industri (Kadin) Paradigma Baru Kabupaten Pandeglang mengapresiasi kemenangan pasangan calon (paslon) Irna Narulita-Tanto Warsono Arban (Intan) pada Pilkada Pandeglang 2020.

Kemenangan Intan merupakan kemenangan masyarakat Kabupaten Pandeglang yang menginginkan keberlanjutkan pembangunan dan kesejahteraan.

“Kami mengapresiasi dan sujud syukur atas kemenangan Irna-Tanto pada Pilkada Pandeglang 2020. Meski rapat pleno perhitungan suara tingkat kabupaten itu baru besok (Selasa, red), namun bisa kita lihat semua berdasarkan hasil rekap berjenjang, suara Irna-Tanto sudah di angka 63,6 persen,” ujar Ketua Kadin PB Pandeglang, Raden Deden Hertandi, saat konferensi pers atas kemenangan Irna-Tanto di Kantor Kadin PB di Ciwasiat, Senin (14/12/2020) sore.

Dikatakan Deden, kemenangan Irna-Tanto merupakan harapan masyarakat Kabupaten Pandeglang yang ingin adanya pembangunan yang berkelanjutan. Bahkan, Kadin PB siap mengawal pembangunan Kabupaten Pandeglang di bawah kepemimpinan Irna-Tanto di periode kedua ini.

“Kami dari awal sudah berkomitmen untuk bersama-sama Irna-Tanto untuk membangun Pandeglang. Sekarang sudah tidak ada lagi 01 atau 02 dan sudah saatnya bersatu untuk membangun Kabupaten Pandeglang,” pungkas Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC PDI Perjuangan Pandeglang ini.

Di tempat yang sama, anggota Dewan Pertimbangan Kadin PB Pandeglang, Emus Mustagfirin mengatakan, siap mendukung penuh visi misi Irna-Tanto di kepemimpinan periode kedua ini.

“Kami bersyukur atas kemenangan Irna-Tanto pada Pilkada Pandeglang 2020 dan kami siap mengawal pembangunan daerah,” kata Ketua DPD Partai Berkarya Pandeglang ini.

Dikatakan Emus, Kadin PB Pandeglang sebagai mitra pemerintah daerah siap mengawal pembangunan.

Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Kadin PB Pandeglang yang mendukungnya.

“Mudah-mudahan iklim usaha di tahun 2021 mendukung terhadap perkembangan usaha di Kabupaten Pandeglang,” kata Irna, saat berbincang dengan Tantowi Budiremi, Wakil Ketua Bidang Pendidikan, Informatika, Telekomunikasi, dan Teknologi
Moch. Alan Zaelani, Wakil Ketua Bidang Perhubungan dan Pariwisata.

Redaktur : A. Supriadi
Reporter : Dendi

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here