Tim Intan Ajak Thoni-Imat Kolaborasi Bangun Pandeglang

0
147

JURU Bicara Paslon Irna Narulita-Tanto Warsono Arban (Intan), Iing Andri Supriadi, mengajak paslon nomor urut 2, Thoni Fathoni Mukson-Miftahul Tamamy (Thoat) untuk bersatu dalam membangun Kabupaten Pandeglang agar semakin lebih baik.

Menurut Iing, konstelasi Pilkada Pandeglang 2020 sudah berakhir dan sudah waktunya kembali bersatu untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat.

“Kami sampaikan apresiasi Ka Haji Thoni dan Bro Imat. Pilkada Pandeglang 2020 sudah selesai dan waktunya kembali bersatu untuk membangun Pandeglang,” ujar Iing, saat ngopi bersama wartawan di Dapoer Iboe Cafe and Resto, Pandeglang, Senin (14/12/2020) siang.

Anggota DPRD Pandeglang ini mengajak, Thoni-Imat untuk melakukan rekonsilisasi dan mengkolaborasikan visi misi untuk membangun daerah. Dikatakan Iing, ada visi misi Thoni-Imat yang bagus dan ke depan bisa dikolaborasikan dengan visi misi Irna-Tanto.

“Kami mengajak Thoni-Imat untuk melakukan rekonsilisasi. Tidak ada lagi 01 dan 02, sudah saatnya kita bersatu untuk memajukan Pandeglang,” tukas politisi Demokrat ini.

Redaktur : A. Supriadi
Reporter : Dendi

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here