Keberataan Dipindahkan, Cabor Tenis Meja Labuan Ancam Boikot

0
140

CABANG olahraga (cabor) tenis meja Kecamatan Labuan, mengancam akan memboikot pertandingan tenis meja dalam ajang Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Pandeglang 2017.

Alasan tersebut karena lokasi pertandingan dipindahkan oleh panitia dari Graha Pancasila ke Gedung SMKN 1 Pandeglang.
Official cabot tenis meja Labuan menyebut, lokasi pertandingan di SMKN 1 Pandeglang dinilai tidak nyaman karena lantai yang terlalu licin dan pencahayaan yang terlalu terang.

“Kami akan memboikot pertandingan, kalau lokasinya tetap dilaksanakan di SMK 1 Pandeglang. Karena kalau di tempat itu sangat tidak nyaman dan tidak layak untuk pertandingan,” ungkap Ketua Cabor tenis meja Kecamatan Labuan, Adi Yahya, Jumat (13/10/2017).

Pria yang akrab disapa Godam itu mengaku, sudah berkoordinasi dengan cabor tenis meja dari kecamatan untuk bersama-sama tidak mengikuti pertandingan.

Kata dia, cabor lain juga sepakat untuk melakukan pemboikotan pertandingan tenis meja.

“Saya sudah koordinasi dengan cabor yang lain, seperti Sukaresmi, Patia, Pagelaran, Carita, Panimbang dan cabor kecamatan lainnya untuk melakukan pemboikotan kalau kegiatan tetap dilaksanakan di SMK 1,” tegasnya.

Pihaknya juga sudah mengadukan hal tersebut kepada sejumlah anggota DPRD Pandeglang, termasuk juga kepada Bupati Irna.

“Pihak legislatif dan bupati juga sudah menanggapi keluhan yang kami sampaikan. Mudah-mudahan pihak panitia bisa merubah atau memindahkan lokasi pertandingan ke GP lagi,” harapnya.

Redaktur : A Supriadi
Reporter : Samsul Fathoni

Facebook Comments