Keren, Peduli Lingkungan Polres Pandeglang Tanam Pohon

0
25

POLRES Pandeglang tanam seribu lebih pohon dalam rangka menjalankan salah satu program unggulan Kepolisian yang di inisiasi Kapolri Jendral Polisi Idham Azis yaitu Polri Peduli Lingkungan.

Kegiatan penanaman bibit pohon ini dilaksanakan pada Jumat pagi (10/01/2020), di lapangan Cipacung. Polres Pandeglang yang menggandeng Forkopimda melaksanakan penanaman 1.999 bibit pohon yang semoga bisa bermanfaat di kemudian hari untuk anak cucu kita.

Selain di lapangan cipacung, kegiatan polri peduli lingkungan ini pun dilaksanakan serentak di Mako Polsek dan asrama Kepolisian jajaran Polres Pandeglang.

“Kegiatan penanaman pohon ini dilaksanakan serentak di seluruh Mako Polres dan Polsek jajaran Polres Pandeglang serta di seluruh asrama Kepolisian. Hal ini guna mendukung Program unggulan Kapolri dan juga bentuk kepedulian Kepolisian Resort Pandeglang terhadap lingkungan yang sehat dan asri,” ujar Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto.

Bupati Pandeglang Irna Narulita, yang turut hadir dalam acara tersebut sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan kepolisian Resort Pandeglang. Bupati mengungkapkan sangat bangga terhadap Kapolres Pandeglang yang sangat jauh memikirkan lingkungan di Kabupaten Pandeglang dalam jangka panjang demi Pandeglang yang asri dan sehat.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan penanaman pohon yang dilaksanakan oleh Polres Pandeglang ini, terimakasih Kapolres Pandeglang yang telah sangat jauh memikirkan penghijauan di Kabupaten Pandeglang, yang tentunya lima atau sepuluh tahun kedepan akan sangat bermanfaat untuk Anak cucu kita,” tutur Irna.

Dengan kegiatan tersebut Kapolres Pandeglang berharap setiap bibit pohon yang tertanam dapat memberikan kebaikan terhadap lingkungan yang sehat dan juga bermanfaat, bukan hanya untuk kita nikmati sekarang, namun bermanfaat pula bagi anak cucu kita kelak di masa yang akan datang.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Andre Sopian

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here