Keren, Peserta Dari Gunkar Shooting Club Raih Juara Pertama

0
94

PESERTA lomba menembak perwakilan dari Gunkar Shooting Club berhasil meraih juara pertama pada perlombaan menembak, yang digelar oleh club menembak CBR, di lapangan tembak Kampung Cibatur, Desa Cibaturkeusik, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak, Banten, Minggu (30/08/2020).

Kegiatan kejuaraan menembak dalam rangka silaturahmi antar Sniper tersebut, dilaksanakan guna mengasah kemampuan para peserta dalam ketangkasan menembak.

Dalam kegiatan tersebut, Gunkar Shooting Club turut serta memeriahkannya, dan berhasil meraih juara pertama pada kelas senapan PCP/ Bocap.

Adlim, peserta perwakilan dari Gunkar Shooting Club membawa nama harum Club menembaknya dengan dalam kegiatan tersebut, dirinya sangat senang dan bangga mampu meraih juara pertama sehingga membawa harum nama Club menembak Gunkar Shooting Club.

“Saya tidak menyangka dalam perlombaan ini bisa meraih juara pertama, Alhamdulillah saya sangat senang, setidaknya saya mampu mewakili Gunkar Shooting Club Dalam perlombaan menembak ini,” singkat Adlim.

Ketua Gunkar Shooting Club, Dede mengatakan sangat bangga terhadap peserta dari clubnya, yang mampu meraih juara pertama dalam kegiatan tersebut.

“Mantap, perwakilan dari club kita meraih juara pertama, sehingga membawa pulang Trophy dan seekor kambing, jelas ini sangat membanggakan bagi kami, karena membawa nama baik Gunkar Shooting Club,” ujar ketua Gunkar Shooting Club.

Dede menambahkan, semoga dalam kegiatan lomba menembak, mampu terus mengasah peserta dari berbagai Club menembak, dan kegiatan tersebut sangat bermanfaat pula guna menjalin tali silaturahmi antar Club menembak.

“Terimakasih kepada panitia yang telah menggelar kegiatan tersebut, semoga Club menembak terus dapat menjalin silaturahmi, semangat terus kepada Club menembak dimana pun berada,” paparnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Deni Cahyadi dan Lala Wahyudin Selaku anggota JSC, yang merupakan Bidang Target Sasaran di Perbakin Banten, guna mencari bakal calon atlet menembak di Provinsi Banten.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Andre Sopian

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here