KNPI : Kedatangan Jokowi Harus Jadi Motivasi Pandeglang

0
158

DPD KNPI Kabupaten Pandeglang, Banten, berharap kedatangan Presiden Joko Widodo ke Pandeglang bisa menjadi motivasi bagi pemerintah daerah.

Plt Ketua DPD KNPI Pandeglang, Abdul Rozak mengungkapkan, kunjungan Presiden Jokowi, Rabu (04/10/2017) tidak hanya sebatas seremonial, tetapi harus menjadi motivasi bagi pemerintah daerah dalam memajukan daerahnya.

“Kemarin Bapak Joko Widodo berkunjung ke Pandeglang, namun kami sangat berharap kunjungan orang nomor satu di Indonesia itu dijadikan motivasi ke depan,” ujar Rozak, Kamis (05/10/2017).

Dikatakannya, kunjungan Presiden dipastikan menelan anggaran yang cukup besar. Jadi kalau tidak ada dampak positif bagi daerah, nanti bisa sia-sia dan hanya sebatas menghamburkan anggaran.

“Harapan masyarakat ada perubahan ke arah yang lebih maju pasca kedatangan Presiden RI ke Pandeglang itu,” katanya

Rozak juga menyinggung, persiapan awal kegiatan kunjungan Presiden RI tersebut kurang begitu maksimal. Karena di lapangan ada beberapa insiden yang terjadi. Namun demikian hal itu harus tetap dijadikan motivasi ke depan bagaimana Pandeglang bisa maju dan masyarakat sejahtera.

“Artinya kedatangan Bapak Joko Widodo kemarin itu harus memiliki nilai tambah bagi daerah,” ujarnya.

Redaktur : A Supriadi
Reporter : Samsul Fathoni

Facebook Comments