Komunitas RX King Pandeglang Bantu Korban Kebakaran

0
163

KOMUNITAS RX king yang tergabung dalam Paduluran RX King se-Pandeglang menyalurkan bantuan bagi delapan korban kebakaran di dua Kecamatan, yakni di Kampung Nyalindung RT/RW 04/02, Desa Sindangresmi, Kecamatan Sindangresmi, dan di Kampung Panacaran RT/RW 0702, Desa Panacaran Kecamatan Munjul, Kabupaten Pandeglang, Minggu (05/09/2021).

Koordinator paduluran RX King se-pandeglang Heri Capang mengatakan, bantuan yang di salurkan tersebut berupa sembako dan pakaian layak pakai hasil dari iuran member RX king se -Pandeglang.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami sebagai komunitas motor RX King. Mudah-mudahan apa yang kami berikan beemanfaat dan dapat meringankan beban mereka yang terkena musibah kebakaran,” katanya.

Menurut Capang, yang juga sebagai Ketua Umum YRKP bantuan tersebut di berikan kepada perwakilan korban yang diterima oleh perangkat desa setempat. Soalnya, kata dia, di kampung Nyalindung, Desa Sindangresmi, Kecamatan Sindangresmi ada 6 korban dan 2 korban di kampung Panacaran, Desa Panacaran, Kecamatan Munjul.

“Untuk yang di Sindangresmi diterima oleh anggota BPD, dan yang di Panacaran, diterima oleh Sekdesnya,” tuturnya.

Sementara itu, anggota BPD desa Sindangresmi, Asep Ruhyat mengucapan terimakasih atas kepedulian terhadap warganya.

“Bantuan ini akan kami salurkan kepada korban kebakaran. Mudah-mudahan dapat meringankan beban warga kami disini. Karena ada 6 rumah yang rusak berak akibat kebakaran, dan saat ini juga dalam tahap pembangunan, karena banyak donatur yang mau membantu,” singkatnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep