KPU Pandeglang Undi Nomor Urut, Petahana No 1 dan Penantang No 2

0
36

KOMISI Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pandeglang secara resmi telah menggelar rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, di Hotel Horison Altama Pandeglang, Kamis (24/09/2020).

Dalam rapat pleno pengundian nomor urut ini didapatkan hasil, paslon Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban mendapatkan nomor urut satu, sedangkan penantangnya Thoni Fathoni Mukshon dan Miftahul Tamamy mendapatkan nomor urut dua.

Ketua KPU Kabupaten Pandeglang, Ahmad Sujai mengatakan, pengundian nomor urut paslon Bupati Pandeglang dan Wakil Bupati Pandeglang dilaksanakan dengan cara para kontestan mengambil nomor untuk menentukan siapa yang akan mengambil nomor urut terlebih dahulu dan untuk paslon yang mengambil nomor yang paling terkecil.

“Hasil dari itu untuk nomor urut satu itu pasangan calon atas nama Ibu Irna Narulita dan Pak Tanto Arban dan nomor urut 2 Pak Thoni Fathoni Mukson dan Pak Miftahul Tamamy,” kata Ahmad Sujai, usai pleno.

Terpisah, calon Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengaku, sangat bersyukur dengan diraihnya nomor urut 01. Karena menurutnya angka satu merupakan tanda atas izin Allah Swt bahwa Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban akan kembali memimpin Pandeglang periode selanjutnya.

“Alhamdullilah atas izin Allah Swt kami mendapatkan nomor urut satu. Semoga ini bertanda kami izin Allah untuk melanjutkan satu periode lagi Irna-Tanto bersatu bersama membangun pandeglang yang lebih maju,” kata Irna.

Sementara itu, calon Bupati Pandeglang, Thoni Mukson mengatakan, bahwa nomor urut dua merupakan simbol keseimbangan. Seperti halnya semua makhluk yang ada di muka bumi dan pihaknya meyakini bahwa dengan didapatkannya nomor urut dua ini akan mempermudah memenangkan Pilkada Pandeglang.

“Atas berkat Allah Swt dapat kami mendapatkan nomor urut dua yang berarti kami itu berdua kami berdua laki laki siap membangun Pandeglang dan kami Insyaallah menyakini bahwa angka dua ini mempermudah kami untuk memenangkan Pilkada 9 Desember 2020,” pungkasnya.

Redaktur : A Supriadi
Reporter : Andre Sopian

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here