REKTOR Universitas Serang Raya (Unsera), Abdul Malik melantik 11 pejabat struktural baru dari mulai dekan hingga kepala biro, Senin 06 November 2023. Pelantikan tersebut merupakan upaya penyegaran dan regenerasi organisasi di kampus swasta terbaik di Kota Serang tersebut.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Yayasan Pendidikan Informatika Mulya R Rachmatoellah, Wakil Rektor I Bidang Akademik Deny Kurnia l, Wakil Rektor II Bidan Non Akademik M Kamil Husain serta seluruh pejabat struktural di lingkungan Kampus Unsera.

Dalam sambutannya Abdul Malik menegaskan bahwa pelantikan pejabat struktural kali ini merupakan momentum untuk kemajuan Unsera. Untuk mendukung pencapaian tersebut, kata Malik, pejabat dan seluruh struktural yang ada di Unsera agar memberikan pelayanan yang bagus terhadap mahasiswa maupun sivitas.

“Pejabat itu sesungguhnya pelayan bukan minta dilayani. Hati-hati terhadap pelayanan.

Senyum sapa dan salam serta membangun rasa memiliki terhadap lembaga,” kata Malik dalam sambutannya.

Mantan Wartawan Jawa Pos Group tersebut juga menyatakan bahwa restrukturisasi organisasi adalah hal alami yang disesuaikan dengan kebutuhan Unsera. Selain itu, semua pejabat di level manapun kecuali rektor kini hanya memiliki masa jabatan selama tiga tahun.

“Masa jabatan itu penting dibatasi agar tidak ada penyalahgunaan jabatan. Kedua agar pejabat tidak memiliki zona nyaman sehingga tidak memiliki inovasi,” ia menegaskan.

Sementara itu Ketua Yayasan Pendidikan Informatika Mulya R Rachmatoellah berpesan agar semua bekerja bersama-sama saling membesarkan Unsera. ***

Redaktur: Dendi S

Reporter: Firo

 

Facebook Comments