LDK Unsera Gelar Talk Show Kemuslimahan

0
80

LEMBAGA Dakwah Karisma (LDK) Universitas Serang Raya (Unsera) menggelar talk show kemuslimahan dengan tema “Sudah Cantikah Hatiku” di Auditorium Unsera Lantai 6, Kamis (19/04/2018).

Kegiatan ini dihadiri oleh Meyda Safira (pemain film Ketika Cinta Bertasbih) dan Agusdiani (pembina wanita bahagia) sebagai narasumber. Acara tersebut dihadiri 165 peserta se-Banten yang berasal dari berbagai lapisan masyarakat.

Ketua pelaksana kegiatan, Bariyah Aliyah menjelaskan, acara ini dalam rangka memperingati Hari Kartini. Selain itu kegiatan ini juga untuk memberikan arahan kepada wanita masa kini agar lebih baik.

“Perempuan masa kini itu cantik dari hatinya, mulai dari akhlaknya yang cantik terpancar dimana kelihatan dari inner beauty-nya itu sehingga dapat memperbaiki akhlak muslimah zaman sekarang,” kata Bariyah.

Dia menambahkan, acara ini diselenggarakan secara umum yang diikuti dari para pelajar, mahasiswa dan lapisan masyarakat lainnya yang dikhususkan bagi perempuan.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi para kaum wanita di Banten, sehingga para wanita bisa dapat memperbaiki akhlaknya di zaman modernisasi saat ini,” harapnya.

Sementara itu, Agusdiani mengatakan jika kita ingin berubah maka kita akan diberikan jalan yang lurus sehingga benar-benar dapat merubah akhlak seorang perempuan untuk menjadi lebih baik seperti seorang muslimah yang sebenarnya.

“Saya berharap acara ini dapat merubah sikap dan perilaku para wanita di Banten dalam menjalankan aktivitasnya meski butuh proses dan dapat menjadi contoh untuk para wanita lain diluar,” tutupnya.

Redaktur : A Supriadi
Reporter : Farid

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here