Masyarakat Kabayan Sambut Baik Perbaikan Jalan Guna Permudah Akses

0
29

TOKOH masyarakat (Tokmas) Kampung Pasar Hebeul, Kelurahan Kabayan, Kecamatan Pandeglang, Dais Iskandar menyatakan apresiasi terhadap pembangunan jalan lingkungan di wilayahnya.

Pembangunan jalan itu dari program Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (DPKPP) Pandeglang dengan nilai Rp.117.907.000,-. Dikerjakan oleh CV. Adil Raja Mandala.

Mantan Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bapenda) Pandeglang ini mengaku, sangat menyambut baik dan berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang yang sudah memperhatikan jalan di wilayahnya.

“Alhamdulillah, kami sangat mengapresiasi sekali dengan adanya pembangunan jalan di lingkungan kami. Saya haturkan terima kasih kepada Pemkab Pandeglang yang sudah perhatian,” kata Dais, Kamis (25/4/2024).

Begitu juga tambah Dais, masyarakat mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Pandeglang dari Dapil-nya yang sudah mendorong pembangunan tersebut.

“Adanya pembangunan di wilayah kami tak terlepas dari aspirasi anggota Dewan Dapil 1, maka dari itu kami juga haturkan terima kasih,” katanya.

Dengan adanya pembangunan jalan lingkungan tersebut, menurutnya akan membuat nyaman dan mempermudah akses perjalanan masyarakat.

“Alhamdulillah yang semula kondisinya rusak, kini menjadi lebih baik sehingga mempermudah akses perjalanan masyarakat,” katanya.

Dais memastikan masyarakat bakal terus mendukung pembangunan infrastruktur yang dicanangkan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang.

“Adanya pembangunan jalan di lingkungan kami bukti serius dan perhatian Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang. Kami sangat berterima kasih,” katanya.

Ia juga berharap adanya keberlanjutan pembangunan infrastruktur yang dikucurkan ke wilayahnya.

“Kami harap bukan kali ini saja program pembangunan ke wilayah kami, tapi ada keberlanjutan,” tandasnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments