Mini Waterboom Rancatales, Tempat Piknik Asyik Buat Keluarga

0
6133
Foto : Farid/ tuntasmedia.com

WATERBOOM mini kini hadir di Kota Serang, tepatnya di Kampung Rancatales Rt 04/Rw 04 Kelurahan Drangong Kecamatan Taktakan.

Waterboom ini terbilang berbeda dengan waterboom lainnya. Hal itu dikarenakan lokasinya tertutup atap namun dengan pemandangan sekelilingnya yang sangat memanjakan mata.

Pengelola Mini Waterboom Feri Kusnandar mengatakan, inisiatif pembuatan Mini Waterboom berawal dari kesukaan anaknya berenang. Awalnya rencananya dibuat untuk keluarga.

“Karena pembuatan dan perizinannya yang cukup mahal jadi kita buat untuk umum”, katanya saat ditemui tuntasmedia.com di lokasi.

Keunggulan dari Mini Waterboom ini dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap mulai dari perosotan anak-anak dan dewasa, pancuran Air mancur, saung pengunjung, musola serta kantin. Karena lokasinya yang tertutup atap, para perenang tidak merasa kepanasan. Air kolom renang pun diambil dari air sumur sehingga tidak membuat pedih mata dan tidak perlu untuk dibilas.

“Alhamdulillah respon masyarakat sangat bagus dan mendukung dengan adanya mini waterboom karena air kolom renang kita ambil dari air sumur yang tidak membuat perih mata, tidak ada campuran karbon sehingga tidak perlu dibilas lagi serta harga yang kami tawarkan juga sangat terjangkau bagi semua kalangan termasuk kalangan menengah kebawah,” tambahnya.

Ia berharap, Mini Waterboom Rancatales bisa dikenal masyarakat luas lagi dan dapat berkembang lebih pesat lagi.

Untuk tiket masuk sendiri ditawarkan harga Rp 7 ribu untuk usia balita, Rp 12 ribu anak-anak dan Rp 15 ribu untuk dewasa. Rencananya nanti akan ada juga Agro Wisata.

Redaktur : R Fauzi
Reporter : Farid Wudjy

Facebook Comments