MPS Motorsport Kembali Ditunjuk Dalam Perhelatan Grand Final Grasstrack 2017

0
417

KEJUARAAN Daerah (Kejurda) Grasstrack 2017 kembali digelar jelang akhir penutupan 2017, MPS Motorsport ditunjuk sebagai fasilitator Kejurda Grasstrack oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Banten dengan memperebutkan Piala Gubernur Banten 2017 di Sirkuit MPS Motorsport, Cadasari Kabupaten Pandeglang. Sabtu – Minggu (9-10/12/2017).

Koordinator Umum MPS Idris Koez mengatakan kita merasa cukup senang, karena MPS Motorsport kembali mendapat kepercayaan dari IMI Banten, dengan dipilih nya sirkuit MPS sebagai ajang penutup tahun 2017, dimana moment ini yang ditunggu-tunggu oleh para pebalap & penonton terutama masyarakat Banten dan Pandeglang.

“Ini merupakan agenda Grand Final akhir tahun Kejuaraan Daerah Grasstrack 2017,” katanya saat dikonfirmasi oleh tuntasmedia.com.

Lebih lanjutnya, untuk target sendiri secara angka tidak ada, karena skopenya hanya Kejurda saja, namun ternyata para Grasstracker papan atas nasional sudah memberikan konfirm untuk berkenan hadir untuk mengikuti event ini.

“Ini bisa dibilang event Kejurda rasa Kejurnas,” tambahnya.

Ia berharap, ajang ini sebagai stepping stone bagi pebalap lokal untuk dapat tampil lebih baik lagi prestasinya, sehingga saat nanti event Kejurnas 2018, dapat lebih banyak menang di wilayah sendiri.

Redaktur : D Sudrajat
Reporter : Farid

Facebook Comments