Muskab DPC PPP Cilegon, Subadri: Niatkan untuk Jalan Pulang Menuju Ka’bah

0
171

KETUA Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Banten Subadri Ushuludin hadiri acara Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Cilegon yang dilangsungkan di Aula Hotel Grand Krakatau pada Sabtu (11/9/2021).
Selain pak subadri, turut hadir Ketua Majelis Pertimbangan PPP Mardiono, Sekertaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP Arwani Thomafi, Sekretaris DPW PPP Banten Iskandar, Walikota Cilegon sekaligus pembina partai politik di Kota Baja Helldy Agustian, Pelaksana Tugas (Plt) DPC Kota Cilegon Sahruji dan kader PPP se-Kota Cilegon.

Plt DPC PPP Kota Cilegon, Sahruji mengatakan, kini tugasnya sudah mau usai. Di mana dirinya hanya menghantarkan PPP kota Cilegon untuk menggelar Muscab IV guna memilih ketua definitif.

“Semoga lancar dan siapa pun yang terpilih bisa menjalankan roda organisasi dengan lancar dan harus jadi pemenang di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang,” ucapnya.

Sementara Helldy ingin, Ketua terpilih DPC PPP Kota Cilegon turut andil membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon dalam hal pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) andal.
Ketua DPW PPP Banten, Subadri Ushuludin memberikan apresiasi setinggi tingginya telah dilangsungkan muscab tersebut.

“Mudah-mudahan dengan terselenggaranya muscab ini bisa melahirkan sosok pemimpin dan pengurus yang bisa membawa PPP Cilegon ke arah baik lagi dan jadi pemenang di pilkada,” terangnya.

Lalu dirinya berpesan, ke depannya niatkan untuk jalan pulang menuju Ka’bah. “Setelah ini kan recruitment caleg dan pemilu serentak,” tuturnya.
Sekjen DPP PPP, Arwani Thomafi mengatakan, di 2024 nanti ingin mengembalikan suara-suara PPP yang hilang. Dan Cilegon di plot sebagai salah satu daerah yang akan diunggulkan.

“Serta saya juga ingin kepengurusan DPC PPP Kota Cilegon nantinya menggandeng kaum milenial. Karena pemilih milineal cukup banyak dan harus mengikuti perubahan zaman,” pungkasnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Fauzi

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here