Ormas Jarum Terus Jalin Sinergitas Dengan Pemkab Lebak

0
393

WAKIL Bupati Lebak, Ade Sumardi, meminta kepada masyarakat untuk menjalin kesatuan dan persatuan dalam rangka membangun Kabupaten Lebak. Hal tersebut diungkapkan Ade Sumardi, ketika memberikan sambutan pada acara Milad Organisasi Massa Jaringan Relawan Untuk Masyarakat (Ormas Jarum) ke 6 yang berlangsung dilapangan Lebak Mandala, Kampung Hariang, Kecamatan Sobang, Kabupaten Lebak.

“Kita mengharapkan, agar masyarakat terlebih Ormas Jarum untuk menjalin kesatuan dan persatuan demi pembangunan di Kabupaten Lebak,” kata Ade Sumardi,

Pada bagian lain, di acara Milad Ormas Jarum yang ke-6, Ormas pimpinan Abah Nunung Hidayat itu menggelar berbagai macam kegiatan bakti sosial, mulai dari santunan anak yatim, pengobatan gratis, pembagian bibit pohon, menabur benih ikan, Fogging hingga pementasan tarian seni dan budaya.

Ketua panitia pelaksana Milad Ormas Jarum, Jaro Wawan mengatakan, digelarnya Milad Ormas Jarum ke 6 bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota, masyarakat dan pemerintah daerah Kabupaten Lebak.

Selain itu, Jaro Wawan juga menjelaskan rangkaian kegiatan Ormas Jarum tersebut juga mengkombinasikan antara bakti sosial, kesenian. Sehingga kata dia, dengan diselenggarakanya kegiatan tersebut membuat Ormas Jarum dapat lebih dekat lagi dengan masyarakat, serta kehadirannya dapat dirasakan.

“Seluruh rangkaian acara Milad Jarum ini mengkombinasikan unsur seni, bakti sosial dan budaya, sehingga acaranya melibatkan seluruh elemen masyarakat,” kata Jaro Wawan pada wartawan disela-sela acara.

Sementara itu, Ketua Ormas Jarum, Abah Nunung Hidayat merasa sangat bersyukur. Lantaran, meski masih seumur jagung, Ormas binaanya bisa bermanfaat bagi masyarakat. Untuk itu, Ia meminta kepada seluruh jajaran untuk tetap menjaga nama baik organisasi.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Ali

Facebook Comments