Pasangan Calon Bupati Pandeglang Nomor 2 Luncurkan Laman thoniimat.id

0
156

CALON Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang 2020, Thoni Fahtoni Mukson- Miftahul Tamami, meluncurkan
laman thoniimat.id. Laman duet ‎figur milenial ini akan disajikan kepada publilk untuk memberikan pendidikan politik yang baik dan sehat, termasuk di dalamnya memuat gagasan-gagasan perubahan Thoni-Imat demi kemajuan Pandeglang.

Calon Bupati Pandeglang, Thoni Fahtoni Mukson, mengatakan dari 270 kabupaten dan kota yang menyelenggarakan Pilkada 2020 baru terdeteksi dua pasang calon yang memiliki laman. Pertama anak Presiden yaitu Gibran dan kedua adalah dirinya beraama Miftahul Tamami.

“Anak Presiden wajar ya tapi anak nelayan dan petani dan guru ya bagaimana lah,” kata Thoni Fahtoni Mukson, saat menyampaikan sambutan dalam peluncuran laman thoniimat.id di di Markas Besar Perubahan Cikole, Pandeglang, Sabtu (26/09/2020).

Ia menjelaskan, laman ini nantinya akan memberikan informasi kepada publik tentang Thoni-Imat, edua tentang kegiatan Thoni- Imat, kegiatan relawan, partai politik pengusung dan pendukung termasuk kegiatan-kegiatan yang lainnya yang mendukung perubahan untuk Thoni-Imat di pasangan nomor 2.

“Kenapa harus ada website? Pertama adalah sebagai tantangan zaman ini teknologi digitalisasi, yang kedua di tengah masa depan lebih penting posisinya website selain posisi media sosial dan yang lain-lain hal ini karena nanti ini depan ini yang akan menguasai seluruh aktifitas dan kegiatan kami,” jelasnya.

Ia menuturkan, dalam laman tersebut juga terdapat visi dan misi juga tentang program kerja, kisah inspiratif, dan juga akan muncul kegiatan dari keluarga Thoni-Imat dalam bentuk foto atau video yang mungkin bisa diakses melalui YouTube.

“Selain itu juga ada berita akan rilis, berita ada 2 nanti yang bersumber dari luar dari teman-teman media maupun psikis berita itu dari kami sendiri itu,” pungkasnya.

Di tempat sama, Calon Wakil Bupati Pandeglang, Miftahul Tamami menjelaskan, alasan laman thoniimat.id dibuat agar seluruh masyarakat bisa mengakses kegiatan Thoni-Imat. Karena dalam pilkada kali ini ia merasakan dirugikan karena alasan tidak boleh ada kegiatan kampanye besar-besaran. Kata pria yang kerap disapa Bro Imat Ini menjelaskan, laman ini adalah bentuk keseriusan Thoni-Imat.

“Bagi kami memang itu kerugian, solusinya kita membuat website yang bisa diakses oleh seluruh masyarakat Pandeglang dan agar mereka tahu visi misi kami kegiatan kami, galeri kami termasuk nanti ke depannya ini kita mau ngapain masyarakat harus tahu,” singkatnya.

Redaktur : A Supriadi
Reporter : Andre Sopian

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here