Pegawai Prokopim Setda Pandeglang Santuni Anak Yatim

0
69

PEGAWAI Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Pandeglang memberikan santunan kepada anak – anak yatim piatu, Jumat (14/4/2023).

Pemberian santunan yatim dilakukan dibeberapa lokasi yakni di Kp.Cadasari, Kp.Juhut, Curug Sawer, Ciekek, Saruni, serta Kampung Kadumanggu Cimanuk.

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Pandeglang Tb.Nandar Suptandar mengatakan kegiatan pemberian santunan anak yatim ini di inisiasi oleh para pegawai Prokopim.

“Kalau untuk anggarannya merupakan hasil dari partisipasi para pegawai Prokopim, serta sumbangsih dari para donatur diluar pegawai Prokopim,” katanya.

“Alhamdulilah di bulan ramadan ini kami kembali bisa berbagi dengan anak – anak yatim dengan memberikan santunan berupa paket sembako,” sambung Nandar.

Menurutnya, pemberian santunan sebagai bentuk kasih sayang dan kepedulian terhadap anak yatim.

“Karena bagaimana pun, kehadiran anak yatim ini merupakan tanggung jawab kita bersama,” ucap Nandar.

Ia berharap kegiatan santunan yang dilakukan para pegawai Prokopim ini terus dilaksanakan.

“Mudah -mudahan dengan menyantuni anak yatim ada suatu keberkahan bagi kita semua,” harap Nandar.

Sementara itu, Ketua Panitia pelaksana santunan anak yatim, M.Awaludin mengatakan, bahwa pemberian santunan anak yatim ini sudah beberapa kali dilakukan dari semenjak covid -19 melanda.

“Dan alhamdulilah, bulan Ramadhan kali ini, kami kembali bisa menyantuni anak anak yatim. Kami menyiapkan kurang lebih 63 paket sembako, serta uang tunai dalam kegiatan santunan ini dan sudah disalurkan dibeberapa titik lokasi mulai dari wilayah Kecamatan Cadasari, sampai wilayah Kecamatan Cimanuk,” ungkapnya.

Ia berharap pemberian santunan ini terus dilakukan secara kesinambungan oleh para pegawai Prokopim.

“Semoga langkah kita dalam kegiatan kali ini mendapat keberkahan dan ridho Allah SWT,” harapnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here