MENGARUNGI kompetisi Liga 3 Indonesia zona Banten, skuad Serang Jaya sudah komplit. Di mana 25 pemain siap membela Laskar Surosowan.

Hal itu disampaikan Direktur Teknik Serang Jaya, Zeka Bachdi. Kata dia, usai mengontrak 10 pemain beberapa waktu yang lalu, manajemen telah merampungkan kerjasama dengan 15 penggawa lainnya.

Mereka adalah La Ode Muhammad Harun, Jaelani, Sheva Maulana (winger), Alfarizi (defender), Fatih Aziz Arifi, Airlangga, Yudha Mega Herawan, Baihaki (defender), Farizal (midfielder), Ivan A (midfielder), Ifan Rizqi Hairusofa, Gema Akbar Saputra, Yehezkiel Hilkia(forward), Imam Aldi Saputra dan Hendrik (goal keeper).

“Dari 15 nama tambahan, empat pemain musim lalu. Yakni Sheva, Alfarizi, Fatih, Airlangga, dan Ivan,” papar Zeka kepada awak media Minggu (8/10/2023).

Zeka optimis, di Liga 3 Indonesia Zona Banten, Laskar Benteng Tirtayasa (julukan lain Serang Jaya) bisa berbicara banyak. “Musim lalu kami adalah semifinalis. Tahun ini harus tembus final dan jadi juara,” tekadnya.

Disinggung peluangnya sendiri, ia menyatakan cukup terbuka lebar. Serang Jaya berada di Grup D bersama Persira Lebak, Putra Tangerang dan Matrix. “Lawan bagus-bagus, namun saya yakin Serang Jaya bisa berbicara banyak.” tuturnya.

Sementara Pelatih Kepala Serang Jaya, Imam Riyadi menyatakan, Fatih dkk terus mengalami kemajuan yang cukup pesat dari hasil latihan dan beberapa kali uji coba.

“Insya Allah kami sudah siap tempur. Saya minta doanya dari masyarakat Kota Serang agar tim kebanggaannya Serang Jaya bisa berprestasi,” jabarnya.

Redaktur: Dendi S

Reporter: Firo

Facebook Comments