Pemkab Pandeglang Berikan Bonus Untuk Atlet Berprestasi Pada Porprov Ke-VI

0
239

SEJUMLAH atlet berprestasi dan pelatih pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke-VI Banten tahun 2022, menerima penghargaan dan bonus uang tunai dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang.

Penyerahan penghargaan dan bonus uang tunai tersebut diberikan langsung oleh Bupati Pandeglang, Irna Narulita di Pendopo Kabupaten Pandeglang, pada Selasa (30/5/2023).

Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengatakan, bahwa pemberian bonus tersebut tidak seberapa dibandingkan dengan perjuangan dan pengorbanan para atlet dalam mengharumkan nama Kabupaten Pandeglang.

“Jumlah 530 Juta itu tidak ada apa-apanya, dibandingkan dengan perjuangan rekan-rekan semua. Namun ini adalah sebagai bentuk kadeudeuh kami Pemerintah Daerah, bagi rekan-rekan semua para atlet yang berprestasi,” katanya kepada Tuntas Media.

Irna menuturkan, jika dalam olahraga itu tidak ada prestasi yang dapat diraih dengan instan. Dan tentu harus ada perjuangan, latihan secara terprogram, terencana, dan berkelanjutan guna mencapai hasil yang memuaskan.

“Dengan anggaran yang sedemikian minim, mudah-mudahan masih memiliki semangat untuk mengikuti ajang Porprov selanjutnya serta memiliki tekad untuk terus berlatih. Tetap semangat berlatih, Insya Allah prestasi akan kembali diraih oleh teman-teman semua,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Ketua Harian Koni Kabupaten Pandeglang, Perry Hasanudin mengungkapkan, bahwa Kabupaten Pandeglang sendiri berhasil meraih sebanyak 16 medali emas, 89 medali perak dan 27 medali perunggu.

“Untuk Kabupaten Pandeglang, hari ini bonus kepada para atlet dan pelatih akan dicairkan seluruhnya serta akan diberikan. Dengan total reward yang diberikan senilai Rp530 juta,” terangnya.

Perry menyadari, mempertahankan sebuah prestasi olahraga merupakan yang tidak mudah. Sehingga, ia mengharapkan dukungan dari pemerintah daerah dan seluruh stakeholder.

“Kami menyadari, bahwa mempertahankan prestasi olahraga merupakan sebuah hal yang tidak mudah. Kami mengharapkan dukungan dari pengurus induk olahraga, serta dukungan pemerintah daerah dan semua stakeholder,” ujarnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments