Pengusaha Pandeglang Dukung Nabil JB Maju di Pilkada Pandeglang

0
1188

PENGUSAHA muda Pandeglang, R Akbar Mudjahidin mengaku, tertarik dengan majunya Ketua Gapensi Lebak, Muhammad Nabil Jayabaya pada bursa bakal calon Bupati Pandeglang melalui PDI Perjuangan. Putra almarhum salah satu pendiri Provinsi Banten, Djadjat Mudjahidin ini mengatakan, siap mendukung Nabil Jayabaya jika memang resmi mengikuti kontestasi Pilkada Pandeglang 2020.

“Secara pribadi, saya mendukung Nabil Jayabaya untuk maju pada Pilkada Pandeglang 2020. Sebab, Kabupaten Pandeglang membutuhkan pemimpin muda yang enerjik serta mampu merangkul dan masuk ke semua golongan dan saya lihat itu ada dalam sosok Nabil Jayabaya,” ungkap Akbar di Pandeglang, Kamis (19/09/2019).

Direktur Utama Pandeglang Raya Grup ini mengaku, siap menjadi garda terdepan jika memang putra Mulyadi Jayabaya, mantan Bupati Lebak itu maju pada Pilkada Pandeglang tahun depan.

Pria yang akrab disapa Abal ini mengaku, keluarga besarnya memiliki hubungan emosional dengan keluarga besar Mulyadi Jayabaya. Sebab, almarhum Djadjat Mudjahidin merupakan teman dekat Mulyadi Jayabaya semasa menjadi pengusaha. “Dulu orang tua kami yang dekat dan kini turun ke anak-anaknya. Saya yakin sosok Nabil bisa menjadi pembaharu di Kabupaten Pandeglang,” sambung pria berkaca mata ini.

Dirinya berharap, Nabil Jayabaya mampu menciptakan akselerasi pembangunan di Kabupaten Pandeglang yang dinilai tidak begitu progresif. Tidak hanya fokus terhadap pembangunan infrastruktur, tetapi juga pembangunan sumber daya manusia yang merupakan pondasi utama untuk memajukan daerah atau bangsa.

Menurutnya, keberhasilan pembangunan di Kabupaten Lebak oleh ayah dan kakaknya bisa diterapkan di Kabupaten Pandeglang. “Pandeglang selain membutuhkan pemimpin muda dan juga berani, berani melakukan terobosan dan lompatan untuk memajukan daerah agar setara dengan wilayah utara di Provinsi Banten,” pungkas Abal.

Redaktur : D Sudrajat
Reporter : Ari

Facebook Comments