Peringatan HKN Harus Mampu Tingkatkan Kualitas Kesadaran ASN

0
110

BUPATI Pandeglang, Irna Narulita berpesan kepada aparaturnya menjadikan peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) untuk mampu meningkatkan kualitas kesadaran Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

“Kita terus tingkatkan untuk berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Hari kesadaran ini harus dijadikan pendorong untuk meningkatkan pelayanan,” kata Irna Narulita saat menyampaikan sambutan dalam acara Hari Kesadaran Nasional di Alun-alun Pandeglang, Selasa (17/07/2018).

Irna berharap, momentum HKN mampu menjadi motivasi bagi para abdi negara dan masyarakat untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik, murah, dan cepat.

“Ini jadi pecutan bagi kita, sebagai abdi negara dan masyarakat dan kita harus mengajak masyarakat ikut berperan serta dalam pembagunan,” harapnya.

Mantan anggota DPR RI menginstruksikan, terkait anggaran yang dikelola oleh pemerintah daerah baik bersumber dari pusat dan daerah harus dapat dipertanggungjawabkan kepada masyarakat dalam bentuk pembangunan.

“Kita kelola dengan baik, masyarakat menunggu kue pembangunan. Kita harus mengedepankan kepentingan masyarakat, khususnya OPD yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” tukasnya.

Redaktur : A Supriadi
Reporter : Dendi

Facebook Comments