Peringati HUT ke-78 RI, Kelurahan Saruni Gelar Pertandingan Sepakbola Antar RW

0
106

DALAM rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-78, Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, menggelar turnamen sepak bola antar Rukun Warga (RW) yang di selenggarakan Stadion Badak, Pandeglang.

“Tentunya, momen ini menjadi ajang dalam mewujudkan dan mempererat silaturahmi antar masyarakat Kelurahan Saruni dalam memperingati HUT RI Ke-78,” ungkap Ketua Pelaksana Pertandingan, Dede Somardi, pada Kamis (24/8/2023).

Dede mengatakan, bahwa turnamen ini diikuti sebanyak 15 tim dari 13 RW yang berada di Kelurahan Saruni.

“Sebanyak 15 tim sepak bola dari 13 RW se-Kelurahan Saruni, dan itu terbagi kedalam 2 Gruf,” terangnya.

Sementara, Lurah Kelurahan Saruni, Hasan Slamet mengimbau kepada para peserta turnamen, untuk menjaga sportifitas pertandingan.

“Tujuan dari turnamen ini, semata-mata untuk menyatukan. Bukan untuk memisahkan, selain itu ajang pertandingan ini juga untuk memperkuat silaturahmi dan menghibur masyarakat,” katanya.

Hasan Slamet menambahkan, jika kegiatan ini direncanakan akan diselenggarakan setiap tahun dan masyarakat semakin mencintai olahraga.

“Ya, insya Allah akan kami sakan setiap tahun. Agar masyarakat cinta atau gemar dengan olahraga. Bukan itu saja, melainkan mencari bibit pemain muda untuk memberikan yang terbaik untuk daerahnya,” tutupnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here