Perluas Pasar, Mitsubishi Invasi Fuso ke Cilegon

0
1073

PT KRAMA Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia meresmikan relokasi jaringan dilernya, PT Setiakawan Menara Motor (SKMM) di Jl Lingkar Selatan Kota Cilegon, Senin (30/4/2018).

Dengan lokasi yang lebih luas dan lokasi sangat strategis di jalur lintas truk sehingga memudahkan akses layanan ke konsumen.

Direktur Sales dan Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Duljatmono menjelaskan relokasi ini merupakan komitmen untuk memberikan layanan profesional pelanggan Mitsubishi Fuso.

“Layanan profesional salah satunya dicerminkan melalui relokasi diler yang kamu lakukan untuk meningkatkan pelayanan 3S (Sales, Service dan Sparepart) di lokasi yang lebih starategis dan luas untuk memastikan bahwa pelanggan kami akan menerima layanan profesional Mitsubishi Fuso yang berpijak pada 3 komitmen yaitu Zero Down Time, Costumer Bussiness Consultant, dan Best Life Cycle Value,” ungkapnya.

Ia menambahkan, dibangun di atas lahan seluas 6.200 meter persegi, dengan luas bangunan sebesar 4200 meter persegi, diler dengan fasilitas 3S ini semakin dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang serta human resource yang terlatih.

“Dengan relokasi, maka standarisasi diler juga meningkat menyesuaikan kebutuhan pasar,” tambahnya.

Ia berharap, PT Setiakawan Menara Motor ini dapat memberikan kontribusi dalam memajukan perekonomian di area Cilegon serta dapat meningkatkan pangsa pasar Mitsubishi Fuso kedepannya.

Acara peresmian diler baru ini dihadiri oleh Presiden Direktur PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Kyoya Kondo, Head of MMC Sales & Marketing Region 1 Dept MMKSI Budi Dermawan Daulay, Head of MC Dealer Development Departmen MMKSI Setia Hariadi, Direktur Sales dan Marketing PT. KTB Duljatmono, Sales & Marketing Director Yoshitatsu, Head of Field Group PT. KTB Budiman Sayuti, Head if Network Department Challie Irwandi, Chairman of DIPO Group Suhanti Poniman, President Director PT SKMM Suhardi Chandra, dan President Director PT. PMJ Fritz Gunawan.

Redaktur: R. Fauzi

Reporter: Farid

Facebook Comments