Perusahaan Simonida Media Yang Bergerak di Bidang Penjualan Online Salurkan Air Bersih

0
1102

KELANGKAAN air bersih masih terjadi di Kabupaten Pandeglang, dampak dari musim kemarau yang telah melanda Pandeglang, kondisi ini membuat sebagian besar masyarakat, kesulitan mendapatkan air bersih untuk memenuhi kebutuhan air sehari-hari.

Untuk itu, PT Simonida Media yang bergerak dalam bidang penjualan online, sigap membantu masyarakat dengan menyalurkan bantuan air bersih di Kampung Kuranten, RT 03/RW 04, Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, pada Kamis (26/10/2023).

“Hari ini, kami dari PT Simonida Media turun langsung membantu masyarakat yang mengalami kesulitan air bersih akibat musim kemarau yang berkepanjangan dengan memberikan bantuan air bersih sebanyak 3 mobil tangki dengan kapasitas 5 ribu liter,” ungkap Koordinator PT Simonida Media Pandeglang, Didi Rohidi.

Didi mengungkapkan, bahwa untuk bisa mendapatkan air bersih dengan jumlah yang cukup saat kekeringan melanda, masyarakat harus menempuh jarak sejauh 5 Kilometer.

“Bantuan air bersih ini diharapkan, dapat meringankan beban masyarakat yang kekurangan air bersih di saat musim kemarau panjang seperti sekarang,” katanya.

“Dalam waktu dekat, kami juga akan segera menyalurkan bantuan air bersih ke 10 Desa di Kabupaten Pandeglang. Semoga, bantuan dari kami bisa bermanfaat bagi masyarakat,” sambung Didi.

Di tempat yang sama, salah seorang warga Kampung Kuranten, Eti Nurhaetin merasa sangat terbantu dan bersyukur atas bantuan air bersih yang diberikan oleh PT Simonida Media.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Simonida Media, atas bantuan air bersih ini. Karena akibat musim kemarau yang cukup panjang, sumber mata air di daerah kami sudah kering. Dengan adanya bantuan air bersih ini, kami semua merasa sangat terbantu,” singkatnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments