Pewarnaan Rambut Lagi Ngetren di Kota Serang

0
643

PEWARNAAN rambut yang sedang tren ternyata menjadi daya tarik bagi sebagian masyarakat Serang. Tren tersebut digandrungi mulai dari remaja bahkan kalangan ibu-ibu muda yang ingin tampil beda serta dapat meningkatkan kepercayaan diri mereka dalam penampilan.

Menurut Hair Stylist Anne Beauty, Benny Rangga Putra menjelaskan, pewarnaan rambut sekarang menjadi pilihan sebagian masyarakat untuk tampil beda.

“Pewarnaan rambut sendiri ada beberapa manfaatnya di antaranya membuat rambut lebih cerah, tampil berbeda dan meningkatkan kepercayaan diri dalam ekspresi gaya hidup,” kata Benny saat ditemui di Anne Beauty, Rabu (04/04/2018).

Lanjut Benny, sekarang ini tren warna ombre, abu-abu, merah marun dan coklat mocca merupakan warna yang paling diminati dalam pewarnaan rambut.

“Jenis rambut berketombe dan berminyak menentukan produk yang harus digunakan dalam pewarnaan sesuai dengan karakternya,” tambahnya.

Ia mengimbau, agar setiap orang yang ingin pewarnaan rambut terlebih dahulu dikonsultasikan sebelum mulai pewarnaan agar sesuai dengan jenis rambutnya sehingga hasilnya memuaskan.

Redaktur : Rizal Fauzi
Reporter : Farid

Facebook Comments