TIM Penggerak PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) Desa Ciagel Kecamatan Kibin mewakili Kabupaten Serang dalam penilaian lomba program pokok PKK dalam rangka Bina Wilayah dan HKG PKK ke-50 tingkat provinsi Banten tahun 2022.

Saat ini Tim PKK Desa Ciagel sudah melakukan persiapan untuk mengikuti lomba Bina Wilayah dan HKG PKK ke 5 tingkat provinsi yang digelar dari tanggal 6-7 september 2022 kemarin.

Kegiatan tersebut digelar secara virtual seperti yang terlihat di kantor Kecamatan Kibin. Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Serang untuk memberikan dukungan.

Camat Kibin, Babay Karnawi mengatakan bahwa dalam lomba tersebut aspek penilaiannya dititikberatkan pada semua aspek pemberdayaan masyarakat.

“Mulai dari penerapan 10 program Pokok PKK, administrasi PKK, lomba pola asuh dan remaja, lomba usaha peningkatan pendapatan keluarga (UP2K), lomba perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS),” ujarnya.

Babay berharap, PKK Desa Ciagel bisa memberikan yang terbaik mewakili Kabupaten Serang ke tingkat Provinsi Banten, sehingga perlu dukungan dari semua pihak khususnya masyarakat Kabupaten serang.

“Kami yakin bahwa Tim PKK Desa Ciagel bisa memberikan yang terbaik dan bisa keluar jadi juara tingkat Provinsi Banten,” pungkasnya.

Redaktur: Rizal Fauzi

Reporter: Firoh

 

 

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here