PT Angkasa Pura II Berikan Bantuan Kaki Palsu

0
37

KESULITAN yang masih dirasakan masyarakat akibat dampak Pandemi Covid-19, managemen PT Angkasa Pura II terus berkomitmen memberikan bantuan sosial, seperti bantuan kaki palsu untuk masyarakat yang membutuhkan.

Kali ini, selain bekerjasama dengan Yayasan Kick Andy, PT Angkasa Pura II juga bekerjasama dengan salah satu Perguruan Tinggi di Banten, yakni STISIP Banten Raya yang berada di Kabupaten Pandeglang.

Pemberian bantuan kaki palsu di Pandeglang, yang disalurkan pihak PT Angkasa Pura II dan Yayasan Kick Andy yang berlangsung di lingkungan STISIP Banten Raya disambut baik oleh penerima bantuan, Jumat (05/03/2021).

Humas STISIP Banten Raya, Toni mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan managemen PT Angkasa Pura II dan Yayasan Kick Andy untuk memberikan bantuan kepada masyarakat Pandeglang, yang sangat membutuhkan kaki palsu.

“Ditengah kesulitan Pandemi Covid-19 apapun jenis bantuan tentunya sangat diharapkan oleh masyarakat, kami pihak STISIP Banten Raya ucapkan terimakasih kepada PT Angkasa Pura II dan Yayasan Kick Andy, yang peduli membantu masyarakat Pandeglang,” kata Toni.

Toni juga berharap kerjasama dengan pihak PT Angkasa Pura II dan Yayasan Kick Andy dapat terus terjalin dengan baik, dan terus dapat membantu masyarakat Pandeglang.

“Semoga kerjasama di bidang sosial seperti ini dapat terjalin terus, dan bantuan yang telah diberikan pihak PT Angkasa Pura II dan Yayasan Kick Andy dapat bermanfaat bagi penerima,” tuturnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Agus

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here