Rencana Pembangunan Lanjutan Hotel Coconut Island Merupakan Isu Hoax

0
34

TERKAIT munculnya isu mengenai rencana pembangunan lanjutan hotel Coconut Island Carita milik PT Pulau Kelapa Carita, hal itu merupakan hoax. Sebab, rencana tersebut tidak pernah sekalipun dibahas oleh pemilik maupun management.

Perwakilan Perusahaan, Vega mengaku isu tersebut hoax. Sebab, pihaknya tidak pernah berencana untuk membangun hotel bertingkat untuk pengembangannya.

“Tidak benar. Bahkan kami sama sekali tidak berfikir ataupun merencanakan untuk membangun hotel seperti tudingan yang berkembang di masyarakat,” ujarnya, Jumat (09/04/2021).

Menurut Vega, sejak berdirinya hotel Coconut Islan yang juga menyediakan Waterpark tahun 2016 silam, hingga saat ini rencana tersebut tidak pernah dibahas.

“Kami berdiri sejak tahun 2016, tidak ada masalah. Sebab, hotel kami tidak hanya mengutamakan usaha semata, tetapi juga selalu dekat dengan masyarakat, khususnya warga sekitar,” ungkapnya.

Untuk itu, Vega berharap agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh isu yang belum tentu benar. Selain itu, tahun 2019 telah terjadi pergantian management hotel, apabila ada hal yang kurang berkenan di masyarakat, pihaknya membuka pintu untuk berdialog.

“Kalaupun ada kesepakatan dengan pihak management lama, dapat dibicarakan bersama. Kami selalu membuka pintu dialog dengan warga,” tegasnya.

Vega juga berharap, persoalan isu hoax yang telah beredar dikalangan masyarakat dan pemberitaan disejumlah media, dapat diselesaikan dengan baik dan bermusyawarah bersama juga klarifikasi langsung kepadanya.

“Izin kami sudah lengkap. Tapi kami siap untuk bermusyawarah dengan masyarakat dan menampung aspirasi warga untuk kebersamaan. Sebab, kepentingan masyarakat pun menjadi hal utama,” katanya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Fauzi

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here