Rika Setuju DPRD Pandeglang Gunakan Hak Angket

0
327
Foto : Ari/ tuntasmedia.com

ANGGOTA Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Pandeglang, Banten, Rika Kartikasari mengaku, siap menggunakan hak angket. Menurutnya, secara pribadi menyetujui rencana penggunaan hak angket.

Namun, keinginannya itu tentu kembali pada keputusan fraksi dan partainya. Karena bagaimana pun sebagai kepanjangan partai, dirinya harus patuh pada kebijakan partai.

“Partai Gerindra sejauh ini belum menentukan sikap ikut atau tidak (penggunaan hak angket, red)? Karena kita anggota fraksi belum bermusyawarah terkait hak angket ini,” ungkap Rika di Gedung DPRD Pandeglang, Senin (04/09/2017).

Menurutnya, banyak kebijakan Bupati Irna Narulita dan Wakil Bupati Tanto Warsono Arban yang harus dikritisi. Misalnya soal pembangunan yang terkesan molor dan kebijakan pemerintah daerah yang kurang koopertaif terhadap masyarakat.

“Sangat wajar legislatif menggunakan hak angket, karena hal tersebut diperoleh dari aspirasi masyarakat. Karena hak angket ini dinilai sangat tepat, saya berharap Fraksi Gerindra ikut menyetujui penggunaan hak angket,” harap Ketua Komisi II ini.

Redaktur : A Supriadi
Reporter : Dendi

Facebook Comments