Ringankan Beban Warga Terdampak Banjir Bandang, DPP PPP Bagikan Ratusan Paket Sembako

0
47

DEWAN Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP), bagikan 100 paket sembako kepada warga dan Pondok Pesantren Barokatul Umahat di Kampung Rocek, Desa Rocek, Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang, yang tertimpa musibah banjir bandang pada Selasa malam (14/9/2021).

Pembagian bantuan paket sembako ini diserahkan langsung oleh salah satu Ketua DPP PPP Pusat, Anggie melalui Anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi PPP, Ida Hamidah.

“Hari ini, kami dari DPP Partai PPP, memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah banjir bandang di Kampung Rocek, Desa Rocek, Kecamatan Cimanuk. Dan untuk jumlah paket sembako yang kami bagikan sebanyak 100 paket. Semoga apa yang kita lakukan ini bisa meringankan masalah masyarakat terdampak banjir,” terang Ida, Kamis (16/9/2021).

Ida juga menambahkan, jika kegiatan ini bukan hanya sekedar memberikan bantuan tatapi juga kunjungan silaturahmi kepada masyarakat, dengan harapan mudah-mudahan menjadi bagian solusi terhadap masalah yang dihadapinya.

“Harapannya kondisi banjir ini menjadi catatan bagi kita semua, khususnya pemerintah daerah, agar memberikan perhatian bukan ketika hanya bencana ini datang tapi sebelum bencana datang. Serta tanggap dan melakukan antisipasi, baik infrastuktur dan kesiapan-kesiapan lainnya,” terangnya.

Sementara, salah seorang warga Kampung Rocek, yang menerima bantuan tersebut, Siti Sopiah merasa bersyukur dan berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Partai PPP ini.

“Kami sangat berterimakasih kepada PPP atas bantuan ini, tentunya bantuan ini sangat bermanfaat sekali bagi kami disini,” singkatnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here