Sekda Pandeglang : Rakor Wahana Terbaik Untuk Berkomunikasi

0
89

SERETARIS Daerah Pery Hasanudin pimpin rapat koordinasi Peningkatan peranan wanita menuju keluarga sehat dan sejahtera (P2WKSS). Dalam kesempatan tersebut Pery mengatakan rapat koordinasi kelompok kerja ini adalah wahana terbaik untuk saling berkomunikasi dan berkoordinasi diantara kita semua, untuk mendukung suatu program terpadu yang akan dilaksanakan.

“Oleh karena itu, besar harapan saya melalui rapat ini seluruh OPD dan unsur yang tergabung dalam Pokja P2WKSS sudah mempersiapkan kegiatan yang akan dilaksakanan, baik fisik maupun non fisik sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” kata Pery saat rapat di ruang oproom Sekretariat Daerah Kabupaten Pandeglang. Rabu (30/01/2019).

Sementara itu, Kepala Dinas DP2KBP3A Didi Mulyadi usai acara menyampaikan bahwa rapat koordinasi ini untuk mengevaluasi kegiatan dari tahun sebelumnya, selain itu P2WKSS ingin meningkatkan peranan perempuan terhadap pembangunan dari berbagai bidang, namun yang di prioritaskan terdiri dari tiga bidang yakni, bidang pendidikan, kesehatan, dan pendapatan.

“Kami berharap ditahun ini ada peningkatan dari tiga bidang tersebut,baik di Bidang Pendidikan, Kesehatan dan Pendapatan,” imbuhnya.

Diketahui, program ini merupakan salah satu program terpadu peningkatan peranan wanita dalam pembangunan, yang berupaya untuk mengembangkan sumber daya manusia dan sumber daya alam dan lingkungan. Berdasarkan keputusan Bupati Pandeglang nomor 260/kep. 347-Huk/2016 tentang penetapan Desa/Kelurahan binaan pelaksanaan Program P2WKSS Tahun 2017-2021. Untuk lokasi binaan P2WKSS tahun ini adalah Desa Ciburial dan Desa Cibadak Kecamatan Cimanggu, dan untuk Tahun 2020 yaitu Desa Sindangkarya dan Kadupayung Kecamatan Menes.

Redaktur : D. Sudrajat
Sumber : Humas dan Protokol Setda Pandeglang

Facebook Comments