TKD Kabupaten Pandeglang Resmi Dikukuhkan, Airin : Kalian Harus kerja, Kerja dan Kerja

0
201

TIM Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Pandeglang pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, resmi terbentuk.

TKD Kabupaten Pandeglang yang diketuai oleh Fikri Febriansyah tersebut, dikukuhkan oleh Ketua TKD Provinsi Banten, Airin Rachmi Diany.

Pengukuhan TKD Kabupaten Pandeglang dilaksanakan di Hotel Horizon, Pandeglang, pada Sabtu (2/12/2023) malam.

Ketua TKD Kabupaten Pandeglang yang sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra, Fikri Febriansyah mengaku, siap untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

“Alhamdulillah berdasarkan SK yang ditandatangani Ketua TKD Provinsi Banten, Ibu Airin Rachmi Diany, saya ditunjuk sebagai ketua TKD Kabupaten Pandeglang. Dan kami dari Koalisi Indonesia Maju, akan sepenuhnya mendukung serta memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu 2024 mendatang,” ungkapnya.

Ia menuturkan, jika kepengurusan TKD Kabupaten Pandeglang yang beranggotakan para ketua partai politik Koalisi Indonesia Maju.

“9 Ketua Partai Politik itu diantaranya, Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN, PSI, PBB, Garda Perubahan Indonesia, Gelora, dan Partai Prima,” kata Fikri.

“Kami juga menargetkan, jika pasangan Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran dan dilantik pada Oktober 2024 sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia,” sambung Fikri.

Sementara, Ketua TKD Provinsi Banten, Airin Rachmi Diany menegaskan, agar seluruh anggota TKD Kabupaten Pandeglang bisa bekerja keras untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada pemilu 2024 mendatang.

“Saya titip kepada rekan-rekan baik yang akan mencalonkan diri sebagai caleg pada 2024, maupun seluruh relawan, untuk memasang foto Prabowo-Gibran serta turun langsung mensosialisasikan. Ini menjadi penyemangat buat kita, walaupun sebelumnya kita sudah kerja, kerja, di lapangan apalagi kita punya sekretariat dan yang lainnya,” tegasnya.

Airin berharap, dengan silaturahmi, konsolidasi, dan koordinasi, bisa terus meningkatkan dan turun ke lapangan untuk memenangkan Pak Prabowo dan mas Gibran.

“Saya berpesan kepada semuanya, agar terus bekerja dan bekerja demi kemenangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden di 2024 nanti,” ujarnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here