Training Safety Riding di Medan Off Road

0
115

15 peserta terpilih Se-Indonesia mengikuti acara kegiatan Safety Riding di medan Off Road bersama AHM dan salah satunya adalah PT MSK Honda Banten yang dapat kesempatan dalam kegiatan training off road ini.

Acara yang diadakan selama 2 hari, selain dibekali materi tentang Safety Riding di medan off road oleh AHM para peserta juga diajak langsung mencoba lintasan Off Road dengan menggunakan CRF150L di Sirkuit Pagedangan, BSD Tangerang Selatan. Rabu-Kamis (22-23/11/2017).

Perwakilan Honda Banten, Agung Suseno mengatakan banyak sekali manfaat pelajaran yang bisa diambil dalam kegiatan tersebut.

“Ternyata lintasan medan off road merupakan lintasan yang sesungguhnya selain harus siap stamina perlu juga adanya kekuatan, kestabilan dan fokus, karena medan di off road sangat menguras stamina bahkan tenaga,” katanya kepada tuntasmedia.com usai pulang latihan.

Selain itu lanjutnya, kegiatan training safety riding off road juga bertujuan untuk mengenalkan kendaraan CRF150L kepada para penggunanya agar lebih baik saat berada di lintasan medan off road, dimana para pengguna dapat mengenali kendaraannya sehingga kita dapat menguasai kendaraan yang kita pakai.

“Semoga ilmu pembekalan safety riding off road kemarin kita dapat untuk merealisasikan kepada para teman-teman terlebih lagi kepada masyarakat luas,” harapnya.

Redaktur : D Sudrajat
Reporter : Farid

Facebook Comments