Nabil Jayabaya Resmi Pimpin Gapensi Lebak

0
549

GAPENSI sebagai mitra kerja pemerintah cukup memegang peranan penting dalam proses pembangunan, khususnya di daerah. Gapensi juga turut menentukan kualitas pekerjaan bidang konstruksi.

Demikian disampaikan Ketua GAPENSI Kabupaten Lebak speriode 2017-2021, Nabil Jayabaya saat syukuran kantor baru DPC GAPENSI Kabupaten Lebak dan penetapan Ketua DCP Gapensi Lebak, Jumat (23/11/2017).

Nabil sendiri menggantikan posisi Sumantri Jayabaya yang meninggal dunia beberapa bulan lalu.

“Gapensi punya peranan penting dalam proses pembangunan nasional dan daerah. Kita akan jaga terus kemitraan dengan pemerintah, khususnya pemerintah daerah Lebak,” ungkap Nabil.

Nabil berjanji akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada pengurus Gapensi dan masyarakat Lebak. Tujuannya agar pembangunan bisa dirasakan oleh semua pihak.

Sementara salah seorang pengusaha Banten, Akbar Mudjahidin menyambut baik penetapan Nabil jadi Ketua DPC Gapensi Lebak. Menurut Akbar, posisi Nabil sebagai pengusaha muda di Gapensi dengan sendirinya memicu gairah dan semangat pengusaha lainnya.

“Kita akan dukung penuh langkah dan kebijakan beliau. Semangat beliau memajukan dunia jasa konstruski patut diapresiasi. Kami yakin Pak Nabil akan membawa perubahan ke arah yang lebih baik lagi,” pungkas Akbar.

Redaktur : D Sudrajat
Reporter : Ali

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here