Tujuh Aktivis Desak Kepala DPKPP Pandeglang Mundur

0
239
Foto : Ari/ tuntasmedia.com

TUJUH aktivis yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Pandeglang (Gemapan) dan Ikatan Pemuda Indonesia (IPI) mendesak Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) Pandeglang, Syarif Hidayat untuk mundur dari jabatannya.

Massa menuding, Syarif telah melakukan pemotongan proyek sebesar 20 persen kepada pengusaha yang mau mendapatkan kegiatan.

“Kami mendesak Haji Syarif untuk mundur dari jabatannya karena tidak profesional dan bermentak korup. Kami juga mendesak pengusaha untuk membuka tabir 20 persen (uang setoran, red) di muka yang tidak ada kejelasannya demi perbaikan Pandeglang,” tegas Tb Fhandi saat melakukan aksi unjuk rasa di Tugu Jam Alun-alun Pandeglang, Rabu (30/08/2017) siang.

Dengan menggunakan alat pengeras suara dan membentangkan poster bernada kecaman, ketujuh aktivis ini dijaga satu mobil Dalmas kepolisian.

Pihaknya mendesak Bupati Pandeglang, Irna Narulita untuk menghilangkan fee proyek 20 persen untuk terciptanya kualitas program dan kegiatan di tiap OPD.

Redaktur : A Supriadi
Reporter : Dendi

Facebook Comments