Usai Dilantik, Pegawai Fungsional Langsung Diberi Pembekalan

0
161

USAI prosesi pelantikan, sebanyak 419 orang terdiri dari kepala sekolah tingkat SD, SMP, Pengawas serta Koordinator Wilayah Kecamatan Dinas Pendidikan Kabupaten Pandeglang mengikuti pembekalan dan pembinaan oleh Bupati Irna Narulita di Hotel S’Rizki, Senin (05/02/2018).

Turut hadir dalam acara pembekalan para kepala sekolah dan para pengawas tersebut anggota DPR RI dari Dapil Jakarta III, Dimyati Natakusumah, Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono, Sekretaris Daerah Fery Hasanudin, jajaran Kejaksaan Negeri Pandeglang, Assisten Ekbang Indah Dinarsiani, Kepala Inspektorat Iskandar, Kepala Dindikbdu M Olis Solihin, Kepala BKD Ali Fahmi Sumanta.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Irna Narulita menyampaikan, selamat dan sukses bagi para Kepala Sekolah, Pengawas serta Korwil Kecamatan Dinas Pendidikan.

“Semoga dengan diberikan amanah dapat menjalankan tugasnya dengan profesional dan memiliki kemampuan serta integritas sehingga pendidikan di Kabupaten Pandeglang maju dan lebih baik,” ucapnya.

Lebih lanjut Irna mengatakan guru serta Kepala sekolah harus menjadi teladan dan motivator bagi siswa dan masyarakat. Oleh karena itu harus menjadi contoh yang baik, jangan justru sebaliknya.

“Oleh karena itu saya tidak main-main dan akan bertindak tegas jika ada guru atau Kepala sekolah yang bermain dengan hukum saya akan copot jabatanya,” ujarnya.

Ia berharap, para kepala sekolah, guru serta Koordinator Wilayah Kecamatan saling bersinergi dan berkolaborasi dalam melaksanakan tugasnya hal tersebut tentunya dapat meningkatkan mutu pendidikan yang berkualitas.

“Oleh sebab itu jadilah para pegawai yang unggul yang bisa mencetak generasi bangsa yang lebih baik,” tutupnya.

Redaktur : A Supriadi
Reporter : Agus

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here