Usai Dilatih Keselamatan Berkendara, 2.100 Bikers Tour ke Jogja

0
97

2.100 bikers Honda langsung menggeber gas menuju Jogja usai menuntaskan rangkaian pelatihan keselamatan berkendara yang bertajuk “#Cari_Aman Gas Ke Honda Bikers Day” di 28 kota seluruh Indonesia.

Kegiatan pembekalan #Cari_Aman Gas Ke Honda Bikers Day diselenggarakan dari 10 September hingga 6 Oktober 2017 di Wing Dealer Honda dan Safety Riding Center main dealer Honda di seluruh Indonesia.

General Manager Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) A. Indraputra mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab AHM dan seluruh jaringan Main Dealer Honda guna memastikan kesiapan para bikers Honda dalam melaksanakan touring menuju HBD Nasional dengan mengutamakan keselamatan berkendara.

“Pembekalan pengetahuan keselamatan berkendara bagi para bikers sudah dilakukan secara rutin melalui berbagai kegiatan safety riding bersama komunitas di setiap regional untuk meminimalkan kecelakaan saat berkendara sepeda motor. Namun pada kesempatan ini, kami meramu kegiatan edukasi ini dengan lebih intens agar keselamatan berkendara semakin menjadi prioritas utama para bikers Honda saat touring jarak jauh dan dapat tiba di lokasi HBD dengan selamat,” ujar Indraputra.

Pada kegiatan ini, para bikers Honda juga diberikan informasi detail kegiatan yang akan digelar pada HBD Nasional 2017 di Lanud Gading, Gunungkidul, Yogyakarta. Untuk mendapatkan informasi terbaru seputar persiapan HBD Nasional 2017 ini, para bikers dapat mengakses www.hondacommunity.net

Sementara itu, di tempat terpisah Perwakilan PHB Banten Riyo mengatakan, keberangkatan peserta member club PHB sendiri dibagi menjadi 2 cloter.

“Sebagian member club PHB berangkat kamis setelah isya dan cloter kedua berangkat di hari Jum’at dini hari dan semua keberangkatan member club PHB Banten mulai dari sekretariat PHB Banten,” pungkasnya.

Redaktur : R Fauzi
Reporter : Farid Wudjy

Facebook Comments