Wow Keren, Omset Peetha Hijab Nyampe Rp 90 Juta Perbulan

0
1030

SIAPA yang sangka usaha di dunia fashion yakni kerudung dengan berbagai motif yang sedang trend menjadi bisnis yang sangat menjanjikan.

Contohnya Peetha Hijab di Cilegon tepatnya di Jl Jombang Wetan (samping bidan sundari), perbulannya omset yang diraih mencapai Rp 90 juta perbulannya.

Owner Peetha Hijab Sri Puspita Agustina sangat bersyukur dengan omset yang di dapat Peetha Hijab selama ini.

“Semoga saja dengan usaha hijab ini dapat membawa manfaat yang banyak bagi para wanita muslimah yang ingin tampil cantik dan menawan dengan Peetha Hijab,” katanya saat berbincang bersama tuntasmedia.com beberapa waktu lalu.

Omset penjualan Peetha Hijab sampai 90 juta, menurutnya, karena kualitas bahan dan trend motif yang ditawarkan sangat berbeda dengan tempat lain.

Di Peetha Hijab sendiri kualitas bahan dan motif menjadi prioritas utama bagi kepuasan konsumennya karena kepuasan konsumen merupakan prioritas utama Peetha Hijab.

“Kami berharap semoga saja dengan kepuasan para konsumen akan dapat meningkatkan omset Peetha Hijab setiap bulannya,” ujarnya.

Selain pendapatan dari Galery Peetha Hijab, omset penjualan juga banyak yang didapat dari media sosial baik itu Facebook dan Instagram.

“Karena Peetha Hijab pertama kali penjualan melalui media sosial dan Peetha Hijab juga hadir setiap acara “Car Fee Day” Cilegon di Krakatau Juntion,” tandasnya.

Redaktur : R Fauzi
Reporter : Farid

Facebook Comments